Selasa, 17 April 2012

Sweet Escape

Assalamualaikum alhamdulilah,setelah 2 minggu mbangke ngga ngepos apa-apa, akhirnya nulis juga :P

Berkaitan dan berhubungan dengan acara saya bulan ini bersama dua sahabat, yang ikut-ikutan apes gara-gara ngikutin saya ngabur ke kota kembang Bandung. Perjalanan dimulai pukul 12:30, saat semua orang asik tidur siang, kami pergi berbondong-bondong (baca: bertiga) membawa tas ransel gedhe (saya maksudnya, karena nggak tau kenapa yang lain cuma bawa satu tas kecil), lebih mirip orang mau minggat. Apa yang ada di pikiran saya, saya juga masih bingung. 

(sambil nunggu kereta mogok :p)
Kedua kalinya kesana apes di jalan. Dulu bis mogok 2 kali, sekarang keretanya yang ngadat. Alamaaakkk... sial kali aku. 

Hari pertama kita mutusin buat pergi bareng, jalan-jalan muterin pasar kota kembang hunting tas dan barang-barang yang murah tapi oke. Finaly akhirnya, alhamdulilah 3 tas, 1 topi kebeli. Abis itu mlongo melototin dompet yang tinggal selembar uang ratusan. Ngekkkk! Emakkk maafin anakmu ini.

(Pemotretan setelah belanja, galau duit abis)

Kesialan berlanjut ke salah jalan, berniat mau ke jl. Braga, ehhh nyasar ga tau kemana. Alhasil jalan bermil-mil (baca: bermeter-meter) pake high heels, bikin stressss.


(Biar nyasar harus tetep eksis)
Hari kedua mutusin buat kencan bareng pacar, tadinya sih mau ke KP bareng-bareng tapi ada halangan jd gagal deh. Kencan, jajan, masak-masakan dirumah, walaupun masakannya berasa aneh, tapi seneng bisa masakin.

Hari ketiga nih, jalan-jalan ke KP (baca: Kawah Putih) bareng pacar. Biar nggak sama temen tapi tetep seru kok. :D



(Action dulu)
(ngimpi bisa nangkring di batu cinta, kesampean juga)



(Batu Cinta)

Kawah Putih tempat yang enak buat bergalau-galau ria, kalo patah hati tinggal nyebur aje nohh. Dijamin deh. hhaha


(Galauuu, nyebur enggak, nyebur enggak, nyebur enggak??)
(nyempetin galau di KP)


Banyak kesialan saat itu, PP keujanan, baju basah kuyup, harus naik ke puncak gunung. Hasilnya jadi suara kodok, plus foto-fotonya kabur semua. Gemeteran. Semuanya kebayar tapi, makasih yang udah mau basah-basahan, capek-capekn, sakit, gara-gara mau ngwujudin obsesiku ke KP.
(Pacarku kedinginan)

Pulang bawa tas 3, kardus satu, isi jajan sama belanjaan. Repot, cape, tapi luar biasa. Liburan yang mengesankan. Semuanya menyenangkan. Alhamdulillah terima kasihh :D



With Love

Kaka’

0 komentar:

Posting Komentar