Minggu, 29 April 2012

I Love U, then I Have To go :)


Tadi aku nulis coretan aku buat orang2 disekitarku yang galau karena ditinggalkan. itu nggak berlaku buat aku, makanya nulis ini. :p
Saat menulis catetan ini aku menangis, benar2 menangis. Tapi jauh dalam hati aku, aku sangat ikhlas. Ikhlas, karena aku menyayanginya.

Berawal dari pertengkaran kecil, semuanya terluapkan. Seperti bom waktu, seketika meluluhkan aku. “Kawan aku rindu saat dulu kita bersama-sama,saat kita jalani hari-hari kita dengan penuh keceriaan.
Seperti sebelum aku mengenal,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,” itu stat.nya di fb. Aku yakin di tanda koma yang banyak itu ada nama aku. :p

Bagai angin yang getarnya tak terasa, aku akan melakukannya demi kamu. Aku pernah berjanji, aku bakal bikin kamu bahagia, ini saatnya. Aku janji nggak akan bikin kamu ngrasa kehilangan, sayang. Aku hanya akan membuat semuanya seperti mimpi. Percayalah. Nanti saat kau sadar semuanya, sayang. Saat tawa hanya bayang-bayang. Saat bahagia hanya fatamorgana akan terhapus senja. Nggak akan ada sakit yang rasa. Semua hanya akan hilang saat kau buka mata. Kamu hanya akan terbangun dari tidurmu dan tersenyum. Saat itu kamu akan melupakan semuanya. :D

(mimpi kamu sama aku :D )
Catetan ini yang bakal selalu ngingetin aku kalau aku goyah. Ngingetin aku waktu keegoisan buat milikin dia muncul lagi. Dia bahagia, aku bahagia. Mungkin tabu, tapi itu yang aku rasain.

Sahabat saya, biarpun saya galau, saya nggak akan down, saya janji. 



Lovaa'


D.S.A

0 komentar:

Posting Komentar