Minggu, 01 April 2012

I Vs My Wedges


Wanita mana sih yang nggak pengen keliatan lebih cantik dan menarik? Termasuk saya donk, pengen selalu keliatan menarik dan cantik. Sialnya, wanita cantik menurut saya adalah wanita yang memakai High heels. Nah loh??? (Tanya Kenapa?). Konon katanya sih, sepatu adalah simbol harga diri seorang wanita. Untuk itu harga diri wanita tercermin dari sepatu yang dia pakai. Semakin tinggi heels nya semakin gedhe harga dirinya (katanya sih), sedangkan wanita cantik itu harus memiliki harga diri yang gedhe (menurut saya). Jadi sedemikian rupa sehingga kalo boleh saya bilang, kecantikan seseorang berbanding lurus dengan tinggi hak sepatu yang mereka pakai. (‘_”)
Alamakkk, it’s complicated. Nggak suka banget sebenernya pake High Heels (jujur), kalopun saya pernah bilang “SAYA SUKA MEMAKAI HIGH HEELS.” Itu 100% bohong. Yahh, bener banget, semua saya lakuin karena saya seorang wanita. Walaupun saya pakenya jenis wedges, tetep sama aja.
Ke kampus biar jalannya kayak cewek (Sebenernya saya juga jenis cewek.), biar keliatan anggun, harus pake wedges; jalan sama pacar biar seimbang harus pake wedges. Yahhh, saya cuma pengen KAYAK CEWEK! Rasanya kalo lagi pake tuh wedges, jalan 20 meter aja kayak 200 meter. Walaupun sebisa mungkin saya selalu berusaha berjalan biasa dengan wajah sedikit mesem, tapi dalam hati saya selalu berkata “Andai aja ada orang yang bisa ngasih saya flat shoes SEKARANG, saya bakal kasih apapun yang dia mau.” 
Dan pada akhirnya, saat hari berikutnya saya memakai flat shoes, adalah hari terindah dengan sepatu ternyaman yang saya punya. SEBULUK apapun flat shoes itu. Derita Gue!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hai.. Aq suka kakimu
update lg donk fotony ;)

Anonim mengatakan...

cewe pake high heels emg lbh seksi..aq blh cium kakimu ga dwi ;)

Unknown mengatakan...

huahuaaa makasi semua :D

Posting Komentar