Selasa, 24 April 2012

I Wanna Dress Up My Mind

Tuhan, Dia tahu bagaimana aku sekarang, yang sungguh telah berjalan terlalu jauh. Bawa aku kembali ya Alloh. Aku ingin menikmati hembusan nafasku, hembusan nafasku seperti sebelum aku menjadi aku sekarang.


Aku merindukan-Mu
Aku rindu menyebut nama-Mu dalam damaiku
Aku rindu memeluk-Mu dalam bahagiaku
Aku rindu bercerita dengan-Mu dalam keluhku
Aku rindu sepertiga malam-Mu
Aku rindu berbagi dengan sesama makhluk-Mu
Aku rindu diriku sendiri ya Alloh


Pantaskan aku memintanya, pantaskan aku mengambil apa yang ku punya dulu. Aku ingin mendapatkannya lagi, waktu dimana aku bisa bercerita banyak dengan-Mu.


Aku selalu ingin meluangkan waktu untuk bercerita tentang dia, manusiamu yang begitu telah mengambil sebagian nafasku, tapi waktuku selalu tak tersisa. Aku selalu ingin berbagi syukurku, disebagian malamku, waktuku kembali tak tersiksa terenggut oleh keletihan. 


Aku selalu ingin meminta pendapat-Mu tentang dia, dan selalu ingin aku bertanya, kenapa aku bisa merasakan semua ini. Aku sakit menyebut namanya, jauh tak disisiku. Sesak mengingatnya, menangis memikirkannya, tapi tidak ketika aku mengingat-Mu dan memikirkan-Mu. Inikah takdirmu Yang Maha Satu? Aku merindukan saat-saat aku pernah merindukan-Mu, saat-saat aku juga menangis memikirkan-Mu. 


Aku telah melalui banyak hal, disetiap waktu yang kau beri, kesenangan, kesedihan, kehilangan, keharuan, kerinduan, semuanya, Tuhan, sering diantara waktu-waktu itu tak banyak hal berarti yang bisa aku lakukan. Habis begitu saja, tak tersisa. Bagaimana mungkin bisa seperti ini? Kau yang memberiku waktu tapi jarang aku mengingat-Mu tak seperti aku mengingat mereka, jarang kulakukan apa mau-Mu seperti aku melakukan apa yang mereka inginkan.


Aku merindukan saat Kau pernah setia memanggilku di sepertiga malamku. Aku merindukan semuanya.



0 komentar:

Posting Komentar