Kamis, 10 Mei 2012

Galau-galau Gue

Buka Ms. Word nggak tau mau ngapain :D

Corat coret aja kali ya? Hemmmm, yes yes yes, dapet ide! #gue stress. Ini yang lagi booming yaitu GALAU. Kenapa??? Kenapaaaa??? Kenapa harus gue??? Nangis-nangis = GALAU. Jalan-jalan, pasang headset, dengerin lagu galau, ngelamun. Ada tukang mie ayam, nggak tau kenapa, nggak laper, berenti aja, pesen 2 mangkok plus 1 es jeruk, makan sambil ngelamun, sadar2 kepedesan, masukin saos kebanyakan. KENAPA?? Kenapaa harus gue?? Galau lagi. Udah selese makan, bayar, cabut. Ada tukang somay, beli lagi. Makan sambil jalan. Haus dehh, nyari minum, jalan lagi. Nyeberang jalan, nggak liat kanan kiri, tiba2 ada supir angkot yang ngomel, “Hehh mba, kalo jalan pake MATA!!!” Nengok bentar, jalan lagi. Duduk2 di kursi taman, nangis, selese nangis cabut lagi, jalan lagi. Sadar2, tengok kanan-kiri, GUE ada dimanaaa??? Hahaha

Lagi lagi lagi, iya iya, sabarrrrrrrr. 

Fakta lagi tentang orang galau, dari A sampe Z. Yang ini GUE nggak termasuk. Dateng ke kelas dengan muka berantakan (pake lipstik dulu baru pake bedak) dan baju nggak mecing, cari kursi paling pojok, buka buku, tutup ke muka, tidurrrrrr (nggak tidur semaleman gara2 nangis). Ada juga yang uring2n nggak jelas, ngomel2. Ada lagi, dateng2, mojok di kelas, jongkok, nangis. 

Nggak cuman disitu, kemaren saya dan adik saya jalan2 ke gamezone. Ada mainan yang paling saya suka, KARAOKE. Dengan hati galau, sayanya masuk. Di tangan ada 18 koin. Duduk, nyari2 lagu, nyanyi2, tereak2, jingkrak2. Lama2 nggak tau kenapa ni koin abis. Beli lagi. Nyanyi2 lagi, beberapa puluh menit kemudian ada orang yang ngetok2 pintunya. Mukanya agak gimana gitu. Saya liat keluar, bussyeeeetdah, ternyata eh ternyata udah banyak banget yang ngantri daritadi. 5 menit lagi saya di situ mungkin bakal udah dirobohin tuh mainan. Hahaha

Aduhhh, kalo udah GALAU emang ruwet. Nggak ada toleransi buat orang lain. Dia pengen ya dia lakuin. seringnya malah jadi kaya orang bego :o

Makasihh deh yang udah baca catetan nggak jelas ini, peluk sayang jauhhhhh :D

0 komentar:

Posting Komentar